Tak apa, Kawan…


Tak apa kamu jualan pecel ayam pinggir jalan Cilebut Tapi kalau kamu niat buat kuliah di PTN, kami kan doain yang terbaik untukmu Yang penting niat dan usaha... Jangan mau kalah sama anak horang kaya... Siapa tau rejeki kamu di kampus ini... Selamat mempersiapkan diri.. Saya lebih ikhlas dana bidikmisi diberikan kepadamu.. So please, make …

Lanjutkan membaca Tak apa, Kawan…

Iklan
Andalan

Ayo Tukarkan Kartu Multi Trip Lama Kamu dengan KMT Felica


Pengantar Kereta Rel Listrik sebagai salah satu lini transportasi penghubung wilayah Jakarta kian meningkat dalam segi jumlah pengguna. Hal ini dilihat oleh PT.ย KAI Commuter Jabodetabek (KCJ) sebagai momentum untuk terus melakukan inovasi hingga saat ini. Mulai dari penerapan tiket-gate elektronik, hingga penggunaan mesin tiket mandiri dan adanya penambahan layar informasi mengenai posisi KRL terdekat di …

Lanjutkan membaca Ayo Tukarkan Kartu Multi Trip Lama Kamu dengan KMT Felica

Derita Si Kualat…


Daripada bingung, sembari pelarian sejenak dari yang "S"-itu, coba bikin cerpen ah... Alkisah ada sebuah keluarga "Pak Lumpia" di negeri antah berantah yang hidup dengan bahagia. Mereka tidak makmur layaknya saudagar-saudagar di negeri seberang, tidak pula berkekurangan dalam hal apapun karena mereka hidup dengan sederhana. Namun, yang menjadi keprihatinan keluarga ini adalah; tetangga mereka. Hidup …

Lanjutkan membaca Derita Si Kualat…

Biar..


Biarin mau ngomong apa.. Tiap jiwa punya pengalaman masing-masing.. Dimaklumin aja.. Yang penting niatnya baik dan ikhlas.. Biarin mau nyela apa.. Tiap jiwa punya celah tak sempurna.. Dimaklumin aja.. Yang penting jiwa dan raga tak lepas dari dunia nyata.. Biarin mau ditolak Tiap jiwa punya dasarnya sendiri Dimaklumin aja Yang penting semua tak berhenti sampai …

Lanjutkan membaca Biar..